Back to Top

Hi, Guest!
  • PT HEXINDO ADHIPERKASA ( Melayani jasa rental / sewa / penyewaan alat berat jenis Dozers, Crane, Forklift, excavator standar ataupun long arm, mini excavator, vibro)

PT HEXINDO ADHIPERKASA ( Melayani jasa rental / sewa / penyewaan alat berat jenis Dozers, Crane, Forklift, excavator standar ataupun long arm, mini excavator, vibro)

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
124 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PT HEXINDO ADHIPERKASA ( Melayani Jasa Rental / Sewa / Penyewaan Alat Berat Jenis Dozers, Crane, Forklift, Excavator Standar Ataupun Long Arm, Mini Excavator, Vibro)

Melayani jasa rental / sewa / penyewaan alat berat jenis excavator standar ataupun long arm, mini excavator, vibro. Jasa sewa alat berat kami di surabaya & sekitarnya mencakup wilayah di : Seluruh Indonesia. Memulai bisnis dibidang Rental Alat Berat & Mesin Kontruksi, Lahir & berdiri sejak 2009, Perusahaan yang memfokuskan diri pada bisnis produk2 Alat Berat yang berkualitas tinggi untuk mendukung Rekontruksi, Industry & Bisnis di Indonesia. Perkembangan kontruksi, industri & bisnis di Indonesia saat ini sangat baik & pesat perkembangan nya, sehingga permintaan akan produk2 pendukung Kontruksi, bisnis & industry juga meningkat pesat menjadi salah satu point pendukung perkembangan di perusahaan kami. Dengan pengalaman yang matang dalam bisnis produk2 kebutuhan Kontruksi, industri & bisnis, Wisesa memberikan pelayanan service terbaik dengan Misi : 1. Membantu Klien meningkatkan Kwalitas dalam bidang Project Kontruksi. 2. Membantu Klien meminimalkan biaya investasi atas Alat Berat & Mesin Kontruksi 3. Membantu Klien meminimalkan biaya operasional Project Kontruksi 4. Memperbaiki kondisi kerja Klien dibidang Kontruksi dengan SDM yang telah Berpengalaman dibidangnya 5. Meningkatkan keselamatan kerja. Sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah 6. Memberikan solusi & menyelesaikan segala kendala yang dihadapi klien dalam masalah ketersediaan alat2 Jika dari pihak Bapak / Ibu ada keseriusan untuk Rental / Penyewaan dengan pasilitas Berbagai aitem Alat berat di Perusahaan kami, Untuk Informasi lebih lanjut di konfiirmasi ke: PT HEXINDO ADHIPERKASA Bapak Yudhi Hp. 0812 1930 6388 Alamat : JL. WONOREJO TIMUR 150a RUNGKUT - SURABAYA, JAWA TIMUR 60296 INDONESIA
Tampilkan Lebih Banyak